Senin, 30 Oktober 2017

Orang Turki Dan Pengetahuannya Mengenai Cara Berbicara Bahasa Arab



 Bahasa Arab di Turki


Bahasa Arab

Orang Turki Dan Pengetahuannya Mengenai Cara Berbicara Bahasa Arab
Mereka tidak berbicara dengan menggunakan Bahasa Arab. Meskipun ada sejumlah besar kata kunci dari bahasa Arab dalam bahasa Turki, mereka dimodifikasi dan secara sintaksis salah tempat di luar pengakuan saat digunakan dalam pidato bahasa Turki. Banyak orang Turki bahkan tidak tahu beberapa kata yang mereka gunakan setiap hari berasal dari bahasa Arab; sama dengan kata kunci pinjaman yang sama luasnya dari bahasa Yunani, Persia, Armenia, Sirkasia dan lain sebagainya.


 


Bahasa Arab
Ada pengecualian meskipun:

1    Warga negara Turki keturunan Arab (kebanyakan penduduk Timur dan Tenggara) berbicara dengan bahasa Arab lokal dengan lancar - kemampuan membaca mereka didasarkan pada alfabet Turki berbasis bahasa Latin.
2    Karena masuknya pengungsi baru-baru ini, ada populasi Arab Suriah asli yang besar dengan bahasa ibu mereka dan penggunaan alfabet mereka di Turki sekarang. Mereka yang kemudian menetap dengan baik kemungkinan akan berbicara dan menggunakan alfabet bahasa Arab dalam mengurangi kesamaan sampai generasi berikutnya tumbuh bilingual seperti orang-orang Turki yang ada dari keturunan Arab.

Bahasa Arab

3    Karena fantasi religius saat ini, ada dorongan untuk mengajarkan alfabet dan bahasa Arab melalui kursus pribadi yang ada dan mencoba menyuntikkan ini ke dalam stem pendidikan melalui peningkatan jumlah pendeta sekolah kejuruan yang mengajarkan bahasa Arab untuk tujuan kejuruan. Mengingat bahwa bahkan menyediakan sepenuhnya kurikulum bahasa Arab untuk pengungsi Suriah tidak berjalan dan saat ini mereka membuka kursus bahasa Turki untuk mendukung integrasi terhadap pendidikan standar, impian pipa yang secara artifisial mendorong "bahasa Allah" dalam budaya bersama tidak tampak untuk pergi kemana saja

 


Bahasa Arab

4    Orang saleh secara tradisional mengirim anak-anak mereka ke "kursus Quran" agak seperti pendidikan Katekistik. Itu tidak pergi ke mana-mana selain mengulangi ayat-ayat dalam bahasa Arab dan mengetahui nama-nama huruf Arab. Mereka yang dengan tulus mengikuti jalan belajar beberapa bahasa Arab dalam berbagai tingkat tergantung pada tingkat minat mereka.

Singkatnya, tidak semua orang Turki tertarik untuk berbicara dengan Bahasa Arab karena bahasa ibu mereka adalah bahasa Turki.


Baca juga info : kursus bahasa arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar