Senin, 30 Oktober 2017

Bukan Hanya Juara, Ponpes Darul Huda Mayak Ponorogo Juga Raih Best Player Liga Santri Nasional 2017



Darul Huda Mayak Ponorogo Raih Juara dan Best Player Liga Santri Nasional 2017

Darul Huda Mayak

Kebahagiaan masih dirasakan oleh kesebelasan Ponpes Darul Huda Mayak Ponorogo. Dalam pertandingan final melawan Ponpes Darul Hikmah Cirebon yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Minggu, tanggal 29 Oktober 2017 kemarin, pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Darul Huda Mayak Ponorogo. Hasil akhir ini sekaligus menobatkan Darul Huda Mayak Ponorogo sebagai juara Liga Santri Nasional (LSN) 2017. Sementara lawannya yaitu kesebelasan Darul Hikmah Cirebon harus menerima posisi runner-up LSN 2017. Bukan hanya didaulat sebgai juara saja, Darul Huda Mayak Ponorogo juga meraih prestasi lain di ajang yang sama yaitu Best Player atas nama Anwar Inzaghi atas skill yang ia miliki dan kontribusinya dalam permainan sepakbola sepanjang pergelaran LSN 2017.

Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

Darul Huda Mayak


Sebagai juara pertama, Darul Huda Mayak Ponorogo menerima hadiah berupa uang tinai senilai Rp. 150 juta, di posisi kedua, Darul Hikmah Cirebon menerima Rp. 100 juta. Posisi ketiga diraih oleh Ponpes Alkahfi Kebumen dan Ponpes Arraisiyah Banten dengan hadiah senilai Rp. 50 juta. Sebagai pemain terbaik LSN 2017, Salah satu pemain Darul Huda Mayak Ponorogo bernama Anwar Inzaghi menerima hadiah berupa uang tunai Rp 5 Juta. Seperti yang diketahui bahwa dalam laga final tersebut nampak Darul Huda Mayak Ponorogo dan Darul Hikmah Cirebon bertanding begitu sengit dan saling menyerang satu sama lain. Serangan demi serangan diluncurkan kedua belah pihak dan membuat suasana memanas.
 
Darul Huda Mayak


Hingga pada babak pertama menit ke-13 Ferry melepaskan tendangan dan membobol gawang Darul Hikmah Cirebon. Gol untuk Darul Huda Mayak Ponorogo tersebut adalah gol tunggal sepanjang pertandingan hingga babak kedua usai. Gol tunggal itu adalah yang memastikan Darul Huda Mayak Ponorogo sebagai juara Liga Santri Nasional 2017. Hadiah Trofi kejuaraan pertama diberikan langsung oleh Menpora, Imam Nahrowi. Sedangkan untuk trofi kejuaraan posisi kedua diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat yaitu Ahmad Heryawan. Sementara di posisi ketiga, trofi kejuaraan diserahkanoleh Wali Kota Bandung yaitu Ridwan Kamil. Selamat atas kemenangan Ponpes Darul Huda Mayak Ponorogo!

Baca juga info : kursus bahasa arab
Darul Huda Mayak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar