Senin, 30 Oktober 2017

Apa Yang Orang Iran Pikirkan Saat Orang Asing Mulai Berbicara Bahasa Arab Dengan Mereka?



 Bahasa Arab

bahasa arab
Apa Yang Orang Iran Pikirkan Saat Orang Asing Mulai Berbicara Bahasa Arab Dengan Mereka?

Dilansir dari forum belajar bahasa Arab online ‘Quora’, berikut ini adalah jawaban dari orang Iran ketika mereka mulai berbicara dengan orang asing menggunakan bahasa Arab. Kenyataannya, Iran tidak menggunakan bahasa Arab melainkan bahasa Persia (Farsi). Berikut pengakuannya:

Bingung karena kebanyakan dari kita tidak berbicara bahasa arab dan tidak mengerti apa yang mereka katakan. Bingung mengapa mereka berpikir kita akan berbicara bahasa arab karena kita orang Iran dan berbicara bahasa Persia. Bingung dengan tingkat budaya dan pendidikan mereka karena mereka jelas kurang pengetahuan bahwa kita bukan arab dan tidak berbicara bahasa arab. Sedihnya, begitu banyak dunia yang tidak mengenal sejarah persia yang luar biasa selain islam. Frustrasi bahwa sekali lagi kita disamakan dengan dunia arab.

 


bahasa arab

 Terfragmentasi karena saya suka berpikir bahwa orang ini tidak mencoba untuk menghina saya dan bahwa menjadi bingung untuk berbicara bahasa arab bukanlah sebuah penghinaan tapi ketika Anda telah diberi mawar merah yang sama berkali-kali bahwa orang mulai mengenal Anda hanya dalam hubungannya dengan itu, Pada titik tertentu Anda tumbuh membenci yang naik bukan karena mawar itu buruk atau jelek tapi karena Anda adalah pribadi Anda sendiri dan ingin dikenali untuk itu dan bukan hanya untuk mawar yang Anda pegang.
Begitu kita memasuki sebuah restoran di Teheran dan pelayannya mulai berbicara bahasa Inggris dengan kami. Jadi apa yang kita pikirkan? Kami pikir dia salah mengira kami, tapi kami bingung dan kami tidak tahu harus bilang apa. Akhirnya kami memberitahunya bahwa kami orang Iran dan dia bisa berbicara dengan kami dalam bahasa ibu kami, Persia.

 


bahasa arab

Dan saya percaya itu sama untuk bahasa Arab. Jika seseorang mulai berbicara dalam bahasa Arab kepada saya, saya pikir dia telah salah atau tidak mengetahui bahasa lain yang membantu interaksi kita. Jika ini skenario pertama, saya hanya akan memberitahukan kepadanya bahwa saya tidak mengenal bahasa Arab dengan baik dan akan lebih baik jika saya melanjutkan pembicaraan. Jika itu yang kedua, saya hanya akan mencoba melanjutkan percakapan dalam bahasaArab dengan perintah kecil bahasa saya.

Dan sebagai catatan terakhir, sangat disayangkan bahwa pada saat-saat ketika seorang Muslim Iran bertemu dengan sesama Muslim dari latar belakang linguistik yang berbeda, mereka mulai berbicara dalam bahasa Inggris, sebuah bahasa dari bagian barat Eropa, bukan bahasa utama warisan Islam , Bahasa Arab Kita harus mulai mempelajarinya.

 


bahasa arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar